Home » » tukang taman murah,tukang taman bergaransi,tukang taman bogor,tukang taman tajur,tukang taman sukasari,tukang taman murah,tukang taman minimalis,tukang taman indah,tukang taman pakuan hills,

tukang taman murah,tukang taman bergaransi,tukang taman bogor,tukang taman tajur,tukang taman sukasari,tukang taman murah,tukang taman minimalis,tukang taman indah,tukang taman pakuan hills,









Kami MEGA FLORA GRUP  bergerak di bidang Jasa Pembuatan Taman / Tukang Taman Profesional (landscape,maintenance & consultant) sekaligus menjual berbagai macam jenis tanaman dengan kualitas tinggi dan dengan harga yang murah, dan jasa yang kami tawarkan dikerjakan oleh para  pekerja-pekerja yang sudah profesional dan sangat lama menggeluti dibidangnya yang sudah tidak diragukan lagi kemapuannya dalam hal membuat taman, kolam, gazebo, maupun jenis landscape lainnya. Kami juga menerima jasa perawatan taman, dan juga sebagai konsultan apabila anda membutuhkan informasi tentang taman.
Kami siap menerima jasa pengerjaan pembuatan taman, pembuatan kolam, dan  gazebo ataupun  untuk pengiriman pohon, Tanaman Hias dan juga rumput di area  jabodetabek maupun diluar jabodetabek, sampai ke luar pulau jawa sekalipun.
Selain itu apabila anda hanya ingin membeli tanaman saja tanpa memakai jasa kami, kami juga siap menyediakannya mulai dari tanaman hias, pohon hias, pohon perdu/semak, pohon peneduh, pohon pelindung, pohon merambat, tanaman paku, tanaman air, pohon/tanaman pagar, tanaman gantung, pohon  bonsai, fosil, berbagai macam jenis pohon  bambu, berbagai macam jenis rumput taman, rumput sinstetis, hingga bermacam jenis pupuk dan juga pot, dengan kualitas yang baik dan dengan harga yang lebih murah.
Kenapa anda harus memakai jasa kami? Karena kami memiliki pekerja-pekerja yang profesional (tukang taman profesional) yang dapat merubah halaman rumah anda menjadi indah dan asri dengan tambahan gazebo dan kolam ikan hias yang menambah daya tarik tersendiri bagi orang yang melihat nya dan selain itu juga kami menjual berbagai pohon maupun tanaman hias, rumput dan bambu yang berkualitas baik, kami juga menawarkan harga yang lebih murah dari penjual Jasa Landscape lainnya, kenapa??? Karena kami adalah petani sekaligus suplier yang menanam dan mengembang biakkan sendiri tanaman, pohon, rumput dan juga bambu.
Selain itu kami juga memberikan kemudahan untuk anda apabila anda tidak dapat langsung ke tempat kami untuk bertanya atau membeli Tanaman Hias anda dapat menghubungi kami by phone or whatsapp only, anda hanya tinggal menyebutkan jenis pohon atau tanaman apa yang anda butuhkan, berapa banyak yang anda butuhkan, kirim alamat lengkap dan kami siap mengantar nya ke rumah anda. Untuk info lebih lanjut ingin tahu koleksi" berbagai macam pohon, Tanaman Hias,  bambu, rumput, gazebo, maupun kolam hubungi kami MEGA FLORA GRUP:
Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | @d3w Template | M4s Template
Copyright © 2013. tukang taman bogor | tukang taman JABODETABEK | jasa pembuatan taman | jual tanaman hias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger